Berita Terkini >>

Minggu, 22 Desember 2013

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) IX tingkat Kota Yogyakarta


YOGYA (KRjogja.com)- Badan Koordinasi Taman Kanak-kanak Alquran - Taman Pendidikan Alquran (Badko TKA-TPA) Kota Yogyakarta menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) IX tingkat Kota Yogyakarta. 

Menurut Ketua Umum Badko TKA-TPA Kota Yogyakarta M Muhsonef SHI FASI untuk mengetahui dan mengevaluasi pembinaan anak sholeh di Kota Yogyakarta. "Kami menyelenggarakannya berjenjang dari tingkat unit, kecamatan, Kota Yogyakarta, meningkat ke tingkat DIY dan kemudian nasional," kata Muhsonef di arena FASI IX SMPN 1 Yogyakarta Minggu (22/12/2012).

M Muhsonef menjelaskan FASI untuk menumbuhkan iklim pesaingan sehat di antara unit-unit TKA TPA dan Ta'limul Qur'an lil Aulad (TQA). Menumbuhkan kesadaran dan peran umat Islam dalam upaya mengembangkan SDM yang memiliki kualitas moral dan intelektual yang Qurani, serta memberikan rasa banga, gembira dan rekreasi bagi anak.

"Terbinanya anak sholeh, beriman, berakhlak, berilmu serta terampil adalah investasi generasi Islami di masa depan. Di samping itu terbinanya anak sholeh juga merupakan investasi bangsa, sebab kelangsungan dan kelestarian bangsa ini di masa yang akan datang. Untuk terbinanya anak sholeh diperlukan adanya koordinasi yang mantap antara instansi dan lembaga kemasyarakatan yang terlibat dan terkait dengan pembinaan anak yang beriman, bertakwa, cerdas dan terampil."

Sumber : http://krjogja.com/read/198356/badko-tka-tpa-adakan-fasi-ix.kr

About ""

Blog ini hanya sebatas untuk share kegiatan badko kota Jogja dan masih sangat terbatas. Hub. Badko Kraton

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Badko Kota Jogja
[Beta Test] by Badko Kraton